Aku tidak tahu apa


.

Malam ini aku belajar. Belajar dengan ikhlas dari hati dengan keinginan sendiri tanpa komando. Aku hebat dong ya, hehe :')
Aku punya semangat sekarang. Entah karena apa atau siapa. Mungkin karena sudah bosan seperti ini.

Em, aku ingin bercerita, tapi tentang apa? oh ya, apa aku pernah bercerita tentang seseorang yang aku kagumi selama satu tahun ini? Tidak perlu tahu siapa namanya. Kita sebut saja dia Mr. X. Aku sudah sering bertemu dia sebelumnya, tapi tidak tahu sejak kapan, di momen apa dan kapan tepatnya, aku mulai memperhatikannya. Diam-diam memperhatikan, sebatas itu saja. Waktu cepat berlalu ya ternyata. Bahkan aku sempat lupa dengan kekaguman itu beberapa waktu lalu, tapi akhir-akhir ini perasaan itu kembali. Bukan, bukan cinta, lebih tepatnya, aku tidak tahu :). Selama ini aku hanya mengaguminya, tidak lebih. Aku bahkan tidak tahu kenapa, bukan karena fisik, mungkin karena sikapnya.
Ah, sudahlah, jangan membicarakan dia. Toh, aku sudah tahu akhir dari kisah ini. Sad ending, selalu begitu. Meskipun memang aku sendiri yang menentukan akhirnya, tapi aku tidak pernah bisa memaksa :')

Hah, kenapa jadi mellow galau gini? Semangat! Kimia dan Trogonometri siap mengajak bertempur besok.

Your Reply