Aku (tidak) takut kucing


.

Sekarang aku sedang bersama dengan M. Beferli Argajuna Dede Arta Pratama. Ha-ha, namanya puanjang ya? :p
Kami sedang asyik menikmati wifi gratis yang disediakan oleh pemerintah disekitar pendopo kota Bojonegoro. Tiba-tiba Dewi Murthosiyah datang meramaikan, kalau yang ini aku senang karena ada teman lain. Tapi setelah itu, datang sesuatu, sebuah, oh tidak, seekor; KUCING! Aaaaaaku benci kucing! Aku hanya mampu berteriak histeris, beberapa masang mata melirik, sebagian menertawakan. Be-ep, panggilan akrab untuk Beferli, dan dewi sedang membawa kucing itu mendekatiku, haaaaaaaaaaah, jauhkan dariku!
Sebenarnya, aku tidak takut kucing. Ya, aku tahu kucing itu lucu. Tapi aku takut dicakar! Kalau dari jauh, aku juga suka memperhatikan kucing. Nah, kalau dari dekat, aku angkat tangan. Jangan dekatkan kucing itu padaku.
Aku (tidak) takut kucing.

3 Responses to “Aku (tidak) takut kucing”

  1. Unknown says:

    mb'itu nama saya salah atu

  2. oh iya, 'Beferli'-nya pakai 'y' ya mas, lupa haha :p
    jangan menakutiku dengan kucing lagi :(

Your Reply